POLRES OKUPOLSEK PENINJAUANPOLSEK SINAR PENINJAUAN

Pengamanan Kegiatan Pengajian Akbar Yang Dihadiri Oleh Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 2

Baturaja- Diperkirakan akan hadir lebih kurang 5000 massa saat menghadiri kegiatan Pengajian Akbar bersama Abah Kirun dari Jawa Timur yang berlangsung di Lapangan Bola Blok T Desa Karya Mukti Kec Sinar Peninjauan Kab.OKU, Personel gabungan Polres Oku dan Polsek Peninjauan, Polsek Sinar Peninjauan melaksanakan pengamanan. Senin (07/10/2024) sekira pukul. 13.00 Wib.

Kegiatan Pengajian Akbar bersama Abah Kirun dari Jawa Timur juga dihadiri oleh Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 2.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., yang memimpin kegiatan pengamanan ini mengatakan untuk kelancaran kegiatan tersebut, kami telah mempersiapkan personil gabungan dalam kegiatan pengamanan kegiatan ini.

Personil gabungan pengamanan ini telah kita bagi pada titik-titik penggal jalan dan lokasi pengajian guna membantu kelancaran peserta pengajian tersebut, selain itu kami juga akan melakukan skrining terhadap barang bawaan jamaah, guna memastikan situasi aman kondusif. Imbuhnya.

Related Articles

Back to top button