POLRES OKU

Pengamanan Kegiatan Kampanye Paslon Nomor Urut 1 Simpang Diknas Tanjung Baru

Baturaja- Personel Polres Oku yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 1 yang berlangsung di kediaman diyar oka simpang kemiling diknas rt 4 dusun 4 Desa Tanjung baru Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Jum’at (04/10/2024) sekira pukul. 13.00 Wib.

Dalam kegiatan pengamanan kampanye ini, personel pengamanan yang terlibat melaksanakan apel pengecekan selanjutnya melaksanakan pengamanan di seputaran area lokasi kampanye.

Demi memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan, Polres Oku menerjunkan Personelnya di lokasi. Keberadaan aparat keamanan di lokasi kampanye bertujuan untuk menjaga ketertiban serta memberikan rasa aman bagi seluruh pihak yang terlibat.

Pengamanan ini sangat penting guna menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan kampanye, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan nyaman dan aman,” ujar Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon yang hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut.

Related Articles

Back to top button