POLRES OKU

Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Tahti Dan Pelantikan Kasikum Polres Oku

Baturaja- Polres Oku melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Oku. Kamis (03/10/2024) sekira pukul. 07.30 Wib.

Pejabat yang mengikuti serah terima berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/712/IX/KEP./2024 Tanggal 24 September 2024 bahwa jabatan yaitu Akp Setyo Hermawan, S.I.K., M.A.,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Oku dipindah tugaskan ke jabatan yang baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Sedangkan Jabatan Kasat Reskrim Polres Oku yang baru dijabat oleh Iptu Yudhistira, S.Tr.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Reskrim Polres Panukal Adab Lematang Ilir Polda Sumsel.

Kemudian Iptu Zainudin yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Oku dipindah tugaskan ke jabatan yang baru sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Oku. Jabatan Kasat Tahti yang baru dijabat oleh Iptu Deddy Iskandar, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat Reskrim Polres Oku.

Terakhir pelantikan jabatan Kasikum Polres Oku yang dijabat oleh Iptu Haryanto, S.IP., yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Baturaja Timur Polres Oku.

“ Kapolres Oku dalam amanatnya menyampaikan bahwa perlu kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah. Hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi.

Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia.

Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kontribusinya selama melaksanakan dinas di Polres Oku dan kepada pejabat yang baru, saya berharap dapat melanjutkan tugas ini dengan baik dan terus meningkatkan profesionalisme serta pelayanan kepada masyarakat. Ucap Kapolres Oku.

Related Articles

Back to top button