POLRES OKUPOLSEK BATURAJA BARAT

Kapolsek Baturaja Barat Polres Oku Pimpin Pengamanan Kampanye Calon Wakil Bupati Oku

Baturaja- Polsek Baturaja Barat Polres Oku melaksanakan pengamanan kampanye calon wakil bupati oku nomor urut 1 di kel. Saung naga kec. Baturaja barat Kab Oku. Rabu (02/10/2024) sore.

Pengamanan kegiatan kampanye Calon Wakil Bupati Oku ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Barat Iptu Toni Zainudin, S.H., M.H.

kegiatan silaturahmi Calon Wakil Bupati OKU nomor urut 1 tersebut dalam rangka senam bersama (kampanye dialogis) dengan ibu-ibu lebih kurang sebanyak 60 orang dan peresmian posko kemenangan Kel. Saung naga Kec Baturaja Barat Kab Oku.

Kehadiran Personel Polri di lokasi selain melaksanakan pengamanan gangguan keamanan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada 2024 juga mengantisipasi adanya kegiatan kampanye diluar Zona yang telah di tetapkan oleh KPU Kab. OKU yang dilakukan oleh Masing – masing Paslon, Parpol dan simpatisan dalam Pilkada tahun 2024 dengan menggunakan Kampanye money politik, Kampanye memprovokasi, penyebaran hoax, isu  sara, dan kampanye yang melanggar aturan Pilkada tahun 2024 sehingga menyebabkan terjadinya konflik dan gangguan kamtibmas khusunya di wilayah Kec. Baturaja barat Kab. OKU. Ujar Kapolsek.

Related Articles

Back to top button