POLRES OKUPOLSEK LENGKITI

Polsek Lengkiti Melaksanakan Pengamanan Silaturahmi Calon Wakil Bupati Oku

Baturaja- Personel Polsek Lengkiti Polres Oku melaksanakan pengamanan kegiatan Silaturahmi Calon Bupati OKU nomor urut 2 dalam rangka memberikan bantuan di 3 ( tiga ) Desa Kec. Lengkiti Kab. OKU. Senin (01/10/2024) siang.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Bupati OKU nomor urut 2, Anggota DPRD Kab. OKU, Tim pemenangan pasangan BERTAJI dan Ibu – ibu pengajian dan masyarakat.

Silaturahmi atau Kampanye yang dilakukan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU nomor urut 2 di 3 ( tiga ) Desa Kab. OKU yaitu Desa Sukaraja, Desa Tualang dan Desa Bunga Tanjung Kec. Lengkiti Kab. Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lengkiti Iptu Heriyanto, S.E., mengatakan bahwa berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2024 saat ini sudah memasuki  tahapan kampanye yang dimulai dari tanggal 25 September s/d 23 November 2024.

Personel yang diturunkan dalam kegiatan ini telah dibekali dengan arahan khusus mengenai pengamanan kampanye, termasuk cara berinteraksi dengan masyarakat dan mengelola keramaian. Pengawasan juga difokuskan pada potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya proses kampanye.

Pihaknya khususnya mewakili Polres Oku berkomitmen penuh untuk menjaga netralitas dan mengamankan seluruh rangkaian Pilkada. Pengamanan ini tidak hanya untuk menjaga ketertiban, tetapi juga memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button