POLRES OKUPOLSEK PENINJAUAN

Polsek Peninjauan Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024

Baturaja- Polsek Peninjauan diwakili oleh Waka Polsek Peninjauan Ipda Kurniawan menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan Patisipatif dengan Tema ” Menumbuhkan Peran Masyarakat Dalam Pengawasan Partisipatif  Pada Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2024  Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. OKU. Senin (30/09/2024) sekira pukul. 08.30 Wib.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Yulia Fitri Yanti, S.Sos., M.Si., mengatakan Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan merupakan rangkaian dan tahapan guna menambah Pengetahuan masyarakat Dalam Pemilihan Pilkada Serentak  Tahun 2024 diwilayah Kab. OKU.

Polsek Peninjauan melalui Unit Intelkam melakukan monitoring terkait dengan kegiatan sosialisasi pengawasan pada Pemilihan Serentak Th.2024 di tingkat Kec.Kedaton Peninjauan Raya Kab. OKU.

Selain itu pihaknya juga melakukan koordinasi dengan panitia Panwascam guna mengetahui sedini mungkin rangkaian kegiatan menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Ujar Kapolsek.

Related Articles

Back to top button