POLRES OKU

Kegiatan Pengamanan Kampanye Dialogis, Antisipasi Adanya Potensi Gangguan Kamtibmas

Baturaja- Polres Oku melakukan pengamanan kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh Calon Bupati OKU Nomor urut 2. Kegiatan ini dilakukan di Rumah kediaman Bapak Syahrial Yamin, Air Medang, Kemilau Baru Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Jum’at (27/09/2024).

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama kampanye berjalan tetap kondusif.

Kami hadir untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali. Kegiatan kampanye dialogis ini harus berlangsung damai tanpa adanya gangguan.

Kegiatan pengamanan kampanye ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan kondusif selama jalannya tahapan Pilkada 2024 khususnya diwilayah hukum Polres Oku.

Polres Oku dan Jajaran Polsek- Polsek akan terus memonitor dan lakukan pengamanan di setiap tahapan kampanye. Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang melakukan kampanye dapat terjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ujarnya.

Related Articles

Back to top button