POLRES OKU

Polsek Sosoh Buay Rayap Berikan Himbauan Di SMP Negeri 8 Oku

Baturaja- Polsek Sosoh Buay Rayap diwakili Waka Polsek Ipda Jauhari Effendy, S.I.Kom., memberikan himbauan para pelajar SMP Negeri 8 Oku saat menjadi Irup Upacara Rutin. Senin (23/09/2024).

Hal ini (turun ke sekolah) sebagai bagian dari program Police Goes To School yang bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat sembari menyampaikan himbauan kamtibmas

Dalam amanat singkatnya, Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, S.H., melalui Waka Polsek Ipda Jauhari Effendy, S.I.Kom., selaku pembina upacara mengajak para pelajar untuk menghindari perilaku menyimpang dengan melakukan hal yang positif dan belajar untuk meraih prestasi.

Saya minta adik-adik tidak boleh kenal namanya minuman keras, judi, narkoba, seks menyimpang ataupun tawuran. Sangat disayangkan bila anak-anak muda sebagai aset penting bagi negara, harus terpengaruh hal-hal tersebut” terangnya.

Untuk menjadi anak-anak yang kelak bisa di banggakan orang tua agar menghindari yang nama nya pergaulan bebas, minum-minuman keras, pergaulan yang tidak baik, keluar rumah sampai larut malam dan mencuri barang-barang milik kawan.

Hal yang saya sampaikan semua itu adalah perilaku yang tidak baik dan bisa merugikan diri sendiri bahkan orang lain, untuk itu rajin-rajin lah ibadah dan hormatilah orang tua agar kelak bisa menjadi anak yang di banggakan orang tua.

Beliau juga berpesan agar siswa-siswi SMP Negeri 8 Oku belajar yang rajin agar menjadi orang yang berguna kelak dikemudian hari. Tutupnya.

Related Articles

Back to top button