POLRES OKU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Oku Melaksanakan Patroli Malam

Baturaja- Antisipasi gangguan Kamtibmas dan tindakan kriminalitas khususnya di malam Minggu, Polres Oku melaksanakan patroli ke sejumlah titik tongkrongan dan keramaian, persimpangan diseputaran Kota Baturaja. Sabtu (21/09/2024) malam.

Ini kegiatan dilakukan dengan menyasar ke wilayah rawan kriminalitas dan kejahatan jalanan (Street Crime) atau aksi balapan liar serta tempat tongkrongan di wilayah seputaran Kota Baturaja. Ujar Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon.

Pelaksanaan patroli yang terpusat dipimpin langsung oleh perwira dan melibatkan personel gabungan satuan fungsi. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat Kota Baturaja. Sementara di tingkat Polsek jajaran masing-masing melakukan patroli hingga ke pemukiman warga.

Dengan digencarkannya kegiatan KRYD tersebut, diharapkan dapat mencegah angka kriminalitas dan kejahatan jalanan diwilayah hukum Polres Oku. Sehingga kondusifitas keamanan tetap terjaga secara berkesinambungan. Pungkasnya.

Related Articles

Back to top button