POLRES OKU

Biddokes Polda Sumsel Melaksanakan Supervisi Ke Klinik Polres Oku

Baturaja- Polres Oku menerima kegiatan kunjungan Tim Supervisi Bidokkes Polda Sumsel ke Klinik Polres Oku. Jum’at (20/09/2024) siang.

Kedatangan Biddokkes Polda Sumsel ini diterima langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, S.H., bersama Kabag Ren Kompol Indra Wilis, Kasi Dokkes Polres Oku Penda Anica Tursia amkeb, skm beserta dengan anggota urkes Polres Oku.

Tim Supervisi Bidokkes Polda Sumsel ini dipimpin oleh Pembina drg. M. Fauzan, Mars, Penata Rosdiana W.K., Briptu Muhammad Rinaldi dan ⁠Pengda TK I Sudiatno.

Pembina drg. M. Fauzan menjelaskan bahwa kegiatan supervisi yang kita laksanakan di Klinik Polres Oku saat ini adalah bertujuan untuk mengecek dan meninjau sejauh mana perkembangan renovasi yang telah dilakukan berikut mengecek persiapan untuk akreditasi klinik guna meningkatkan pelayanan kesehatan anggota dan keluarga polri serta masyarakat umum sesuai standard yang berlaku.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengevaluasi kondisi kesehatan personel yang membutuhkan perawatan jangka panjang, serta memastikan ketersediaan fasilitas kesehatan yang memadai di lingkungan kepolisian. Ujarnya.

Sementara Kasi Dokkes Polres Oku Penda Anica Tursia amkeb, skm mewakili Kapolres Oku mengucapkan terima kasih kepada Ketua tim dan rombongan atas kunjungannya di Klinik Polres Oku.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada anggota kepolisian serta masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan di Klinik Polres Oku,” ucapnya.

Related Articles

Back to top button