POLRES OKU

Kegiatan Sosialisasi Dan Himbauan Polsek Lengkiti Di Sma Negeri 16 Lengkiti

Baturaja- Polsek Lengkiti Polres Oku melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada para siswa yang berlangsung di SMAN 16 OKU bertempat di Jl. Tanjung Lengkayap Km.14 Desa Tualang Kec. Lengkiti. Senin ()9/09/2024).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan Polsek Lengkiti ini dihadiri Kanit Binmas Aiptu Agus Jumadi Susanto bersama Kanit Samapta Aiptu Heriyanto dan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN. 16 Oku Ibu Sri Andriani, M.Pd bersama para guru serta di hadiri oleh seluru siswa dari sekolah tersebut.

Dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan ini, Ibu Andriani selaku Kepala sekolah SMAN 16 OKU menyampaikan ucapan sangat berterima kasih banyak atas kunjungannya dari pihak kepolisian khususnya Polsek Lengkiti untuk dapat memberikan himbauan kepada anak-anak dari Sekolah tersebut agar dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Ujarnya.

Sementara Kanit Binmas Polsek Lengkiti menyampaikan agar dapat meningkatkan prestasi baik dalam belajar di sekolah dan bidang akademik maupun olahraga agar lebih pandai memilih dalam bergaul dalam berteman, dalam arti mampu memilih teman yang baik tidak menjerumuskan pada hal yang merugikan sesama serta masa depannya.

Kami juga berharap kalian siswa siswa bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan. Pungkasnya.

Sementara Kapolsek Lengkiti Iptu Heriyanto mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan sambang ke sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis Personel Polsek Lengkiti untuk melaksanakan sambang dengan mendatangi SMAN 16 OKU untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus untuk kedepannya. Ujar Kapolsek.

Related Articles

Back to top button