POLRES OKUPOLSEK BATURAJA TIMUR

Patroli Sambang Polsek Baturaja Timur Polres Oku Ke Rutan Kelas IIB Baturaja

Baturaja- Anggota Piket Polsek Baturaja Timur melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II B Baturaja yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh Kec Baturaja Timur Kab OKU. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan Pada Hari Minggu (08/09/2024) sekira pukul. 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto yang diwakili didampingi Ka Spk III Aiptu Agus Setiawan,SH dan diikuti personil polsek Baturaja Timur.

Kedatangan Personil Polsek Baturaja Timur diterima oleh Arif ,selaku Jaga  Tahanan Rutan  Baturaja dan menjelaskan Jumlah Tahanan saat ini yang  berjumlah 477 orang dengan rincian 470 orang laki dan 7 perempuan

Adapun bentuk kegiatan yang dimaksud yaitu Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto pada saat melaksanakan Patroli Sambang di Rutan Baturaja memberikan himbauan kepada petugas agar selalu waspada dan sigap saat bertugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kerjasama antara Rutan Kelas IIB Baturaja dan aparat kepolisian menjadi kunci dalam menjaga keamanan tidak hanya di dalam Rutan tersebut tetapi juga di sekitarnya. Dengan kehadiran patroli rutin, diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan serta mengatasi potensi masalah yang mungkin timbul. Ujar Kapolsek.

Related Articles

Back to top button