POLRES OKU

Waka Polres Oku Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Musi 2024

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., pimpin pelaksanaan Apel Operasi Mantap Praja Musi 2024 yang berlangsung dihalaman Mapolres Oku. Sabtu (07/09/2024) sekira pukul. 09.00 Wib.

Apel yang dipimpin oleh Waka Polres Oku ini juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Oku serta Personel Polres Oku yang terlibat dalam Sprint Operasi Mantap Praja Musi 2024.

Apel rutin yang dilaksanakan setiap hari nya, diadakan sebagai persiapan pengamanan menjelang Pilkada Serentak 2024, yang akan berlangsung di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Oku. Ujar Waka Polres Oku.

Waka Polres juga mengapresiasi kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024 ini masih dengan semangat melaksanakan apel tanpa mengenal libur, ini salah satu komitmen Polres Oku untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilkada berlangsung.

Selain operasi mantap praja, Polres Oku juga melaksanakan kegiatan rutin (KRYD) maupun cooling sistem untuk antisipasi polarisasi yang disebabkan karena berita hoax, isu sara, propaganda, black campaign maupun gangguan Kamtibmas jelang pelaksanaan tahapan pilkada.

Pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat untuk aktif melaporkan informasi terkait potensi ancaman keamanan. Kesadaran bersama adalah langkah awal dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, Operasi Mantap Praja Musi 2024 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar. Harap Waka Polres Oku.

Related Articles

Back to top button