POLRES OKUPOLSEK SINAR PENINJAUAN

Personel Polsek Sinar Peninjauan Sambang Ke Rumah Duka Korban Yang Di Temukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Terbakar Di Kebun Karet

Baturaja- Personel piket Polsek Sinar Peninjauan menyambangi rumah duka korban Siti (60) Alamat Blok J Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan Kab.Oku yang ditemukan dalam keadaan terbakar di areal kebun karet Blok F Desa Sri Mulya Kec.Sinar Peninjauan. Selasa (03/09/2024) sekira pukul. 22.00 Wib.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sinar Peninjauan Ipda E. Malau bahwa saat korban di temukan oleh pihak keluarga, korban mengalami luka bakar pada bagian pipi, pinggang dan kaki kiri.

Berdasarkan keterangan dari suami korban serta anak korban bahwa sebelumnya korban pamit untuk pergi ke kebun karet miliknya di blok F Ds.sri mulya Selasa (03/09/2024) sekira jam 14.00 wib, karena sampai dengan jam 20.00 Wib korban belum juga pulang maka pihak keluarga mencari ke kebun milik korban.

Sesampainya di lokasi, keluarga korban mendapati kebun karet miliknya sudah dalam keadaan terbakar sehingga keluarga korban berusaha memadamkan api tersebut.

Setelah api berhasil dipadamkan, keluarga korban menemukan korban sudah tergeletak diatas tanah dalam keadaan terbakar dan meningggal dunia.

Menurut keterangan suami korban, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan pada saat ditemukan oleh pihak keluarga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Pihak keluarga menyatakan tidak menuntut kepada siapapun atas meninggalnya korban serta keluarga menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

Melalui Personel dilapangan, Polsek Sinar Peninjauan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban atas musibah yang dialami.

Related Articles

Back to top button