POLRES OKU

Kendaraan Fuso Pecah Ban Di Atas Jembatan, Personel Sat Lantas Polres Oku Turun Ke Lapangan

Baturaja- Personel Sat Lantas Polres Oku melaksanakan pengaturan lalu lintas tepatnya di atas jembatan layang sukajadi yang mana terdapat 1 (satu) unit kendaraan fuso mengalami pecah ban.

Kehadiran Personel Sat Lantas dilokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan panjang hingga kecelakaan. Ujar Kasat Lantas Polres Oku Akp Fausiah Tamal, S.T.K., S.I.K.

Lanjutnya, bahwa jalur jembatan layang ini merupakan jalur padat di jalan utama baik kendaraan yang menuju Kab. Muara Enim, Kab. Oku Timur dan menuju Palembang  dengan angka kepadatan yang cukup tinggi sehingga jika terjadi suatu insiden pada jalur tersebut akan menghasilkan situasi arus lalu lintas yang menghambat aktivitas masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Oku dalam memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat. Harapan besar atas upaya ini dapat menekan tingkat kecelakaan dan terus menyadarkan kepada pengguna jalan atas pentingnya keselamatan sesama pengguna jalan raya”, pungkasnya.

Related Articles

Back to top button