POLRES OKU

Hari Terakhir Pendaftaran, Personel Gabungan Polres Oku Melaksanakan Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku

Baturaja- Personel gabungan Polres Oku melaksanakan pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku dihari terakhir pada Hari Kamis (29/08/2024) sekira pukul. 08.00 Wib bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Personel gabungan Polres Oku di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Oku bertujuan memastikan setiap tahapan pilkada berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan sinergitas para Personel gabungan Polres Oku khusus nya di Kab. Oku dapat menjamin bahwa setiap tahapan Pilkada akan berlangsung aman dan tertib, termasuk pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati saat ini.

Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan pendukung setiap calon untuk menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang berlaku selama proses pendaftaran.

Harapannya semua pihak dapat bekerjasama dan mendukung situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Oku. Ujar Kasi Humas.

Related Articles

Back to top button