POLRES OKU

Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Oku Di Kantor KPU

Baturaja- Personel Polres Oku gabungan melaksanakan pengamanan tepatnya di Kantor KPU Kab. Oku yang mana salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati oku akan melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati oku yaitu Yudi Purnama Nugraha, S.H., bersama Yenni Elita Yan Sani yang biasa disebut YPN-Yess . Selasa (27/08/2024).

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa Polres Oku menurunkan personelnya khususnya yang melaksanakan pengamanan di area KPU Kab. Oku untuk memperketat lokasi pendaftaran, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan KPU Kab. Oku selain Paslon siapa saja yang bisa masuk ke area pendaftaran.

Kapolres Oku berharap, pada saat melakukan pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Oku, kepada pendukung, baik itu simpatisan atau tim pemenangan dapat mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dan pihak keamanan.

Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, agar pelaksanasn Pilkada serentak 2024, khususnya diwilayah Kabupaten Oku dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” ucap Kapolres Oku.

Related Articles

Back to top button