POLRES OKU

Polres Oku Tempatkan Personel Pengamanan Di Kantor Bawaslu Kabupaten Oku

Baturaja- Polres Oku tempatkan personelnya untuk mengamankan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang beralamat di Eks Hotel Baturaja Jln. Hs. Simanjuntak No. 1 Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Sabtu (24/08/2024).

Langkah ini menandai dimulainya Operasi Mantap Praja Musi 2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang Pilkada Serentak khususnya di Kab. Oku mendatang.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut sudah menjadi bagian dari rutinitas guna memastikan kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

Menurutnya, baik Kantor KPU dan Kantor Bawaslu menjadi fokus utama pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada para komisioner KPU dan  Bawaslu beserta stafnya saat menjalankan tugas-tugas mereka dalam persiapan Pilkada Serentak 2024.

Upaya pengamanan tersebut, tidak hanya mencakup personel kepolisian dari Polres Oku saja, tetapi juga melibatkan koordinasi yang erat dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan bahwa seluruh proses Pilkada berjalan dengan baik.

Semoga upaya pengamanan ini sukses, dan semoga Pilkada 2024 menjadi salah satu tonggak penting dalam sejarah demokrasi Indonesia,” imbuhnya.

Related Articles

Back to top button