POLRES OKU

Kapolres Oku Terima Kunjungan Silaturahmi Bapak Iqbal Alisyahbana SSTP MM Yang Baru Menjabat Sebagai PJ BUPATI OKU

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama PJU, para Kabag, Kasat serta perwira lainnya menyambut kunjungan silaturahmi PJ. Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana SSTP MM di Polres Oku. Kamis (15/08/2024).

Kegiatan kunjungan ke Forkopimda ini merupakan koordinasi sekaligus silaturahmi. “Sesuai arahan dari Presiden kita langsung melakukan Koordinasi dengan unsur Forkopimda OKU terkait program-program baik Nasional, Provinsi maupun program daerah,” ujar PJ. Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana SSTP MM.

Sementara itu Kapolres Oku menyampaikan bahwa Polres Oku siap memberi support penuh dalam membantu Pemkab Oku menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif, terutama dalam pengamanan menjelang Pilkada Serentak yang akan datang.

Polres Oku dan Pemkab Oku masih mempunyai tanggung jawab besar yakni Pilkada Serentak, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Oku yang mana selamai ini sudah banyak membantu Polres Oku dalam Pilpres dan Legislatif yang kemarin kita jalankan dengan aman dan kondusif. Ujar Kapolres Oku.

Related Articles

Back to top button