POLRES OKU

Sepeda Motor Yang Diparkir Di Parkiran Depan Rumah Hilang, Personel Polsek Baturaja Barat Datangi Lokasi

Baturaja- Polsek Baturaja Barat Polres Oku mendatangi lokasi salah satu warga An. Erna (54) Alamat Dusun I Desa SukaMaju Kec Baturaja Barat Kab Oku yang mengalami musibah hilangnya kendaraan sepeda motor yang sebelumnya di parkir di depan teras rumah.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Barat Iptu Toni Zainudin, S.E., membenarkan bahwa personel piket Polsek Baturaja Barat mendatangi lokasi terjadinya Tindak Pidana Pencurian hilangnya kendaraan korban.

Menurut korban kejadian tersebut Pada Hari Rabu tanggal 14 Agustus 2024 sekira jam 23.00 wib anak pelapor an Maris fajar pulang kerumah dari acara lomba memperingati hari 17 agustus kemudian memarkirkan 1 satu unit sp. Motor honda vario milik korban di parkiran depan rumah dan di kunci stang.

Keesokan harinya sekira pukul 08.00 wib pada saat anak korban hendak pergi dan menanyakan motor tersebut namun motor yang terparkir sudah tidak ada lagi kemudian korban menyadari bahwa motornya yang terparkir sudah hilang dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.000,-(Lima Belas Juta rupiah).

Related Articles

Back to top button