POLRES OKU

Penutupan Pelatihan Pengamanan Dan Pengawalan VIP Polres Oku, Polres Oku Timur Dan Polres Oku Selatan

Baturaja- Pelatihan Pengamanan Dan Pengawalan VIP Polres Oku, Polres Oku Timur Dan Polres Oku Selatan dalam rangka Operasi Mantap Praja Musi Tahun 2024 selesai.

Penutupan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Kabag Dal Ops Roops Polda Sumsel Akbp Rizal Agus Triadi, S.I.K., yang juga menjabat sebagai Ketua Pendamping Tim Instruktur dari Polda Sumsel kemudian PJU Polres Oku, Polres Oku Timur, Polres Oku Selatan serta sebanyak 62 Personel Pelatihan dan Polres Oku Raya (Oku, Timur, Selatan) yang berlangsung di Ball Room BILL Hotel Baturaja. Kamis (08/08/2024) siang.

Pelaksanaan latihan ini dengan Peserta dari Polres Oku, Polres Oku Timur dan Polres Oku Selatan dengan total Personel sebanyak 62 Personel tersebut mulai tanggal 5 s.d 9 Agustus 2024.

Peserta pelatihan sebanyak 62 personel tersebut, dengan peruntukan pengawalan lalu lintas, pengawalan pribadi (Walpri), Staff pribadi (Sepri)​​, Pam Ketua dan Komisioner KPU​ serta Pam Ketua dan Komisioner Bawaslu.

“ Kapolres Oku membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo mengatakan maksud dilaksanakannya pelatihan untuk mempersiapkan kemampuan personel, kemampuan menggunakan peralatan khusus serta menyamakan persepsi cara bertindak dilapangan.

Memastikan kesiapan personel dan perlengkapan yang akan diterjunkan dalam pengamanan dan pengawalan VIP terhadap calon kepala daerah yang akan berkompetisi pada kegiatan Pilkada serentak tahun 2024. Ujarnya.

Related Articles

Back to top button