POLRES OKUPOLSEK LENGKITI

Kegiatan Apel  Gabungan Bersama Tim Satgas Karhutla Tingkat Kecamatan Dalam Kesiapan Mengahadapi Musim Kemarau Dan Penanggulangan Karhutlah

Baturaja- Kegiatan Apel  Gabungan bersama Tim Satgas Karhutla Tingkat Kecamatan dilaksanakan di Halaman Kantor Kec. Lengkiti Kab. Oku. Kamis (01/08/2024).

Apel gabungan ini tidak lain untuk kesiapan mengahadapi musim kemarau dan penanggulangan Karhutla di wilayah Kec.Lengkiti Kab. OKU.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Lengkiti Iptu Heriyanto, SE., Camat Kec. Lengkiti Dra Karolina beserta 4 stanya, Kanit Binmas Lengkiti Aiptu J Agus S, Bhabinkamtibmas Briptu Afgan Kurnia, Bhabinkamtibmas Briptu Arif Supandyarto, Kanit Intel Polsek Lengkiti Aiptu Hanan, Danramil 403-07 Simpang yang di wakili Serda Muklisin dan 5 rekan Bhabinsa. Kemudian dalam apel gabungan ini juga dihadiri dari Dinas Damkar Kec.lengkiti beserta 5 orang Anggota.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lengkiti Iptu Heriyanto, SE., mengatakan bahwa kegiatan Apel Gabungan Tim Satgas Karhutla dilaksanakan terkait dengan kesiapan menghadapi musim kemarau dan penanggulangan Karhutla di wilayah Kec. Lengkiti Kab. OKU.

Tidak Menutup kemungkinan kebakaran hutan dan lahan bisa saja kapan terjadi mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau.

Polsek Lengkiti khususnya dari Personel Bhabinkamtibmasnya melakukan himbauan kepada tim satgas karhutla terkait karhutlah dan juga melakukan sosialisasi terkait dengan karhutlah serta melakukan patroli di masing-masing Desa untuk mencegah secara dini kebakaran hutan dan lahan di Kec.Lengkiti Kab. OKU. Ujar Kapolsek.

Related Articles

Back to top button