POLRES OKUPOLSEK SEMIDANG AJI

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Satgas Penanganan Karhutlah Kecamatan Semidang

Baturaja- Dalam kesiapan menghadapi musim kemarau dan penanggulangan Karhutlah di wilayah Kec. Semidang Aji Kab. OKU, Polsek Semidang Aji Polres Oku bersama pihak terkait melaksanakan Kegiatan Rapat koordinasi lintas Sektoral satgas karhutlah yang berlangsung di Aula Kec. Semidang Aji Kab. Oku. Kamis (01/08/2024) sekira pukul. 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Semidang Aji, Dicky Tirta Hadi, S.I.P, M.Si., Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, Danramil Pengandonan Kapten Kav.Adi Supriadi, Ka Uptd Puskesmas Pengaringan, Emilia Contesta, S.K.M., Ka Uptd Puskesmas Ulak pandan, Ranel S.K.M., Kades se – kecamatan Semidang Aji, Kanit Patroli Polsek Semidang Aji Aiptu Edison Kamal, Kanit Intelkam Bripka Budiman Amril, S. H, M. Si., Kanit Provost Aipda Hirawan, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD sekecamatan Semidang Aji, Damkar Semidang Aji, Bpbd Semidang Aji, Perwakilan PT. Minanga ogan, Perwakilan PT. MHP, Personil Polsek Semidang Aji.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Semidang Aji menyampaikan mari kita bersama-sama menghimbau masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

Jika terjadi karhutlah agar kita bersama-sama melakukan pemadaman kemudian agar perusahaan yang ada dikecamatan Semidang Aji berperan lebih aktif lagi terutama dilingkungan terdekat perusahaan perihal karhutlah. Ujar Kapolsek.

Dari rapat koordinasi terkait penanganan karhutlah di kecamatan Semidang AjiĀ  ini untuk masing – masing desa akan membuat Posko Karhutlah dan pembentukan Satgas Penanganan Karhutlah.

Untuk penanganan Permasalahan Karhutlah bukan hanya tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri saja melainkan tugas bersama baik dari unsur tripika Kecamatan maupun Pemerintahan desa dalam wilayah Kec. Semidang Aji.

Related Articles

Back to top button