POLRES OKUPOLSEK PENGANDONAN

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dan Kepala Desa Kemala Jaya Pasang Spanduk Stop Karhutlah

Baturaja- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pengandonan Polres Oku bersama Babinsa dan Kepala Desa Kemala Jaya melaksanakan kegiatan Pemasangan Spanduk Stop Karhutlah. Rabu (31/07/2024).

Pemasangan spanduk ini adalah salah satu upaya untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar.

Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan diwilayah hukum Polsek Pengandonan Polres Oku Tingkatkan Sosialisasi himbauan dan Pasang Spanduk Stop Pembakaran Hutan Dan Lahan, salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kemala Jaya bersama Babinsa dan Kepala Desa Pasang Sepanduk dan menyampaikan himbauan Stop Karhutla kepada warga masyarat khususnya di Desa Kemala Jaya Kec. Pengandonan Kab. Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pengandonan Iptu Jenizar menuturkan, bahwa Personel Bhabinkamtibmasnya masih tetap konsisten selalu menyampaikan Himbauan Stop Pembakaran Hutan dan Lahan, Baik dengan Spanduk maupun scara Door to Door mensosialisadikan Larangan Dan Sanksi Hukum terkait Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Pungkasnya.

Related Articles

Back to top button