POLRES OKUPOLSEK SEMIDANG AJI

Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji Polres Oku Penuhi Undangan Sholat Jum’at Sebagai Khatib Dan Imam Sholat

Baturaja- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji Polres Oku menjalani tugas sebagai Khatib dan Imam saat Sholat Jum’at berlangsung di Masjid Nurul Huda Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Jum’at (12/07/2024).

Sebelumnya Bhabinkamtibmas Desa Tubohan Polsek Semidang Aji Polres OKU, Aipda Hadi Suhendra, M.M., mendapat surat pemberitahuan dari Pengurus Masjid Nurul Huda Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU untuk menjadi petugas sholat Jum’at sebagai khatib dan imam sholat Jum’at.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memenuhi undangan dari Pengurus Masjid Untuk menjadi Petugas sholat Jum’at sebagai  khotib dan imam.

Dalam penyampaian Materi Khotbah disampaikan pesan pesan agama dan pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat Jum’at.

Melalui khutbah Jumat, Aipda Hadi Suhendra, M.M., memberikan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban tentang jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan pemberitaan baik itu di media cetak maupun di media sosial yang tujuannya hanya ingin memecah belah umat muslim apalagi menjelang Pilkada 2024.

Selain itu, tidak lupa Aipda Hadi Suhendra, M.M., menambahkan dalam khotbahnya tentang pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar masyarakat waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, pasang kunci ganda saat kendaraan di parkirkan dan hindari penyalahgunaan narkoba khususnya kepada remaja untuk menjahui narkoba yang dapat berakibat merusak masa depannya.

Related Articles

Back to top button