POLRES OKU

Gelar Opsnal Semester 1 Tahun 2024 Berbanding Tahun 2023 Dan Kesiapan Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., pimpin Pelaksanaan Gelar Opsnal Semester 1 Tahun 2024 Berbanding Tahun 2023 Dan Kesiapan Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Kamis (11/07/2024).

Dalam kegiatan Gelar Opsnal tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Oku, Kapolsek Jajaran, Para KBO dan Kanit Jajaran Polres Oku serta Para Kanit Jajaran Polsek.

“Gelar operasional ini untuk mengevaluasi capaian kinerja kita selang semester 1 tahun 2024 berbanding Tahun 2024, menganalisa kendala, hambatan, guna menentukan langkah strategis kedepannya. Kita juga akan membahas kesiapan menghadapi pengamanan Pilkada nanti,” ujar Kapolres Oku.

Kapolres Oku menginstruksikan Sat Intelkam untuk melakukan pemetaan daerah rawan potensi sengketa serta mengingatkan perubahan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada mendatang.

Kapolres juga menekankan pentingnya peran aktif personil di media sosial untuk meningkatkan citra Polres Oku dan menanggapi informasi negatif dengan cepat.

Gelar Operasional diawali dengan paparan kabag ops, dan dilanjutkan oleh para kasat, kasi dan kapolsek jajaran tentang kinerja bulan yang telah lalu dan yang akan datang.

Gelar operasional akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan baik dalam forum GO maupun rapat pimpinan sehingga dalam pelaksanaan tugas terbentuk hubungan tata cara kerja yang baik dalam mengantisipasi kemungkinan harkamtibmas yang akan terjadi kedepan saling berkoordinasi antar satuan fungsi dan polsek jajaran.

Related Articles

Back to top button