POLRES OKU

Perkembangan Hari Ke 2 (Dua) Pencarian Pasca Kejadian Orang Tenggelam Di Sungai Ogan Desa Lubuk Batang Baru

Baturaja- Personel gabungan Polsek Lubuk Batang Polres Oku melaksanakan kegiatan pencarian hari kedua pada hari Kamis (11/07/2024) pasca kejadian orang tenggelam di sungai ogan Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. Oku yang terjadi pada Rabu (10/07/2024) sore kemarin.

Pelaksanaan pencarian hari ke 2 (dua) terhadap korban yang tenggelam di sungai ogan Desa Lubuk Batang Baru dengan cara dibagi menjadi 2 (dua) kelompok yaitu Penyisiran aliran sungai dengan menggunakan 2 (dua) perahu karet mulai dari titik pertaman korban hilang sampai dengan aliran sungai Desa Lubuk Batang Lama dan Penyisiran dengan berjalan kaki dipinggir – pinggir sungai di TKP kejadian.

Kegiatan pencarian tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lubuk batang yang diwakili oleh Wakapolsek Lubuk Batang Ipda Jauhari Effendi, S.Ikom diikuti oleh 3 personel lainnya yang terdiri dari Basarnaz OKU Raya, Personel Polsek Lubuk Batang, Kepala Desa Lubuk Batang Baru dan Relawan Warga Desa Lubuk Batang Baru.

Adapun identitas Korban tenggelam adalah Dimas (8) Alamat Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.

Korban tenggelam disungai ogan Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang yang dimulai dari Sore Hari sekitar pukul 17.30 wib sampai sampai dengan hari ini belum di temukan.

Kronologis kejadian Tenggelamnya warga desa Lubuk Batang Baru menurut keterangan dari Keluarga Korban bahwa Korban pada saat Mandi bersama Teman-temannya Caguman (melompat dari tempat pemandian ke sungai ogan), pada saat korban dan teman-teman korban selesai mandi naik ke atas pingiran sungai, sendal korban hanyut sebelah dan korban mencoba mengambil dengan melompat kembali ke sungai ogan, akan tetapi korban di ketahui terbentur benda yang di ketahui perahu berada di sungai, yang mengakibatkan korban kehilangan kesadaran, melihat korban tidak lagi naik ke pinggiran sungai, teman-teman korban langsung meminta tolong warga yang sampai saat ini belum di temukannya keberadaan korban.

Adapun dalam kejadiaan ini Kapolsek lubuk Batang yang di Wakili Waka Polsek Lubuk Batang mendatangi Rumah Korban dengan mengunjungi orang tua korban agar bersabar dan tetap berdoa semoga Korban secepatnya di temukan.

Pencarian terhadap korban yang tenggelam tersebut masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan.

Related Articles

Back to top button