POLRES OKUPOLSEK SOSOH BUAY RAYAP

Bapak Dan Anak Diamankan Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Dalam Kasus Pengoroyokan

Baturaja- Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku mengamankan pelaku yang berstatus ayah dan anak dalam kasus Pengeroyokan terhadap korban hingga korban mengalami luka.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, S.H., mengatakan bahwa Polsek Sosoh Buay Rayap berhasil mengamankan Pelaku HS (52) Alamat Desa Mekar Sari Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU bersama Pelaku AD (21) Alamat Desa Kungkilan Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU yang merupakan ayah dan anak dalam Kasus Pengeroyokan terhadao Korbannya Eko Supriyadi (36) Alamat Desa Kungkilan Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU.

Lanjut Kapolsek, peristiwa tersebut bermula Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 sekira jam 16.00 wib korban yang membawa kendaraan jenis dump truck baru pulang kerja dari baturaja hendak memarkirkannya disamping rumah korban.

Kemudian korban dipanggil oleh Pelaku HS (52) yang emosi langsung memukul kepala di bagian belakang korban dengan menggunakan tangan. Kemudian korban lari dan langsung dikejar oleh Pelaku HS (52) dan Pelaku AD (21) yang mana pelaku sedang memegang kayu bakar langsung melakukan pemukulan kepada korban yang mengakibatkan pelipis mata sebelah kanan mengalami luka robek dan sakit di dada sebelah kanan. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku.

Setelah dilakukan penyelidikan dan didapatkan informasi keberadaan kedua pelaku, Pada Hari Selasa tanggal 09 Juli 2024 Sekira Jam 23.30 wib Personil Polsek Sosoh Buay Rayap yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Karbianto, S.H., beserta anggota melakukan penangkapan para pelaku dirumahnya Dusun IV Desa Mekar Sari Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU.

Related Articles

Back to top button