POLRES OKUPOLSEK BATURAJA TIMUR

Patroli Dialogis Personel Polsek Baturaja Timur Polres Oku Di Lokasi Keramaian

Baturaja- Personel Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan kegiatan patroli dialogis salah satunya di Pasar Tradisional Kel. Pasar Lama Kec. Baturaja Timur Kab. Oku dalam rangka upaya preventif terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas. Minggu (07/07/2024)

Selain melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Pasar, petugas juga melaksanakan patroli di lokasi terminal, bank, pangkalan ojek dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” Ujar Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto.

Beliau menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman, Patroli Rutin Personel Polsek Baturaja Timur ini  juga memberikan himbauan kepada masyarakat jika terjadi gangguan kamtibmas masyarakat dapat menghubungi bantuan polisi melalui whatsapp dengan nomor 0813-70002-110 yang dimana itu ada program dari bapak Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dimana agar polri dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur Polres Oku tetap aman dan kondusif. Tindakan preventif dan antisipatif seperti ini merupakan bagian dari upaya pihak berwenang untuk menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Oku juga untuk memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung dengan damai dan tertib.

Related Articles

Back to top button