POLRES OKU

Blue Light Patrol Satlantas Polres Oku Polda Sumsel

Baturaja- Personel Sat Lantas Polres Oku melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol di seputaran kota baturaja. Rabu (19/06/2024) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus mengamankan ruas jalan yang berada di seputaran wilayah Kab. Oku.

Blue Light Patrol dengan langkah patroli dan penjagaan dengan sasaran jalan yang berada di inti Kota, seperti Jalan Sudirman, Taman Kota Baturaja, Pasar Atas dan lokasi lainnya yang sering terjadi rawan lakalantas,” ujar Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Akp Fausiah Tamal, S.T.K., S.I.K.

Sambungnya. Kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Oku melalui Satuan Lalu Lintas dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Kemudian kegiatan ini juga untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan raya dalam berlalulintas tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Selain itu, patroli dan penjagaan juga dilakukan untuk mengantisipasi lakalantas dan menindak balapan liar serta aksi kejahatan lainnya. Ujarnya.

Related Articles

Back to top button