POLRES OKU

Pelaksanaan Kegiatan Preventif Dalam Rangka Pemantauan Arus Balik Lebaran 1445 H Selama Operasi Ketupat Musi Tahun 2024

Baturaja- Personel Polres Oku yang terlibat Stanby On Call (SOC) melaksanakan pemantauan arus balik tahun 2024 di seputaran jalan lintas sumatera. Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan SOC Polres OKU tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres OKU KOMPOL YULFIKRI, S.H. dan didampingi oleh KOMPOL SULIS PUJIONO., S.H ( Koordinator SOC Polres OKU ).

Dalam pelaksanaan kegiatan SOC dibagi ploting yang dilaksanakan menjadi 3 ( tiga ) lokasi yaitu lokasi Simpang 4 Sukajadi, lokasi Simpang 3 PT Semen depan Alfamart dan lokasi Pangkal jembatan Ogan II.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H.., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel yang terlibat Stanby On Call (SOC) melakukan pemantauan arus balik tahun 2024 dalam rangka Operasi Ketupat Musi Tahun 2024 di wilayah hukum Polres OKU.

Selain melakukan pemantauan, pihaknya juga melaksanakan pengamanan di beberapa ruas jalan guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas yang menyebabkan kemacetan.

Kemudian personel juga melaksanakan Patroli guna mencegah dan mengantisipasi berlangsungnya Tindak Kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), memberikan teguran serta himbauan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan Polres OKU tetap memback up tugas kepolisian baik itu melakukan kegiatan pengamanan maupun monitor apabila ada kejadian menonjol di wilayah hukum Polres OKU. Ujarnya.

Related Articles

Back to top button