POLRES OKU

Personel Pos Pam Lebaran Imbau Pemudik Beristirahat Di Pos

Baturaja- Personel Pos Pengamanan Lebaran di SPBU Batukuning Baturaja, menghimbau salah satu pemudik yang sedang beristirahat di area SPBU untuk beristrahat di Pos Pengamanan yang sudah didirikan. Sabtu (13/04/2024),

Kepada para pemudik yang kelelahan pada saat perjalanan untuk dapat beristirahat di pos pelayanan maupun pengamanan yang sudah disediakan Polres Oku. Kami dari Polres Oku, menghimbau kepada pemudik yang lelah dan capek kami menyiapkan tenda untuk istirahat di pos dan kami juga meletakkan beberapa rambu untuk rest area.Ujar Ka Pos Pam Batu Kuning IPTU ZULHANAS,S.H.

Tidak hanya menyiapkan Pos untuk pemudik berisitrahat, kita juga bekerja sama dengan Pemda Oku yang juga menyediakan tenaga medis untuk cek kesehatan,”ujarnya.

“Kami bangun tenda-tenda di SBPU, untuk berikan rasa aman masyarakat yang sedang mudik,” imbuhnya.

Beliau juga menambahkan bahwa anggota yang disiagakan pun, dilengkapi dengan senjata lengkap untuk menindak kejahatan yang berpotensi dilakukan.

Aparat juga akan merespon cepat setiap keluhan dan pengaduan dari masyarakat terkait tiga hal yakni keselamatan, keamanan dan kenyamanan pemudik. Selanjutnya, aparat juga akan berpatroli diwilayah rawan demi memastikan ketiga hal itu didapatkan masyarakat. Semua yang dilakukan Polisi supaya masyarakat dapat mudik sampai ketujuan dengan tanpa hambatan.pungkasnya.

Related Articles

Back to top button