POLRES OKU

Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun KAI Baturaja, Personel Pos Pengamanan Lebaran Di Siagakan

Baturaja- Personel Polres Oku gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024 melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan arus balik lebaran, di Stasiun KAI Baturaja. Sabtu (13/04/2024).

Saat ini arus balik lebaran sudah mulai berdatangan meskipun belum padat, kemungkinan hari Selasa tanggal 16 April 2024 para pekerja baik karyawan swasta, ASN maupun pedagang sudah mulai kembali beraktivitas.

Dari pantauan petugas bahwa saat kedatangan dan pemberangkatan penumpang dari Stasiun Tanjung Karang- Baturaja didapati penumpang sebanyak 66 orang , dan sebaliknya dari Stasiun Baturaja- Tanjung Karang penumpang didapati berjumlah 112 orang.

Petugas Pengamanan Stasiun KA Baturaja yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024  bersama pihak Stasiun KAI Baturaja bersama sama melayani warga apabila kelelahan maupun kurang sehat agar memeriksakan kesehatannya di Posko Kesehatan, setelah sehat bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

Personel disiagakan yang akan memantau dan melaksanakan Patroli jalan kaki dan akan memberikan himbauan dan mengingatkan para penumpang agar selalu berhati-hati diperjalanan.

Related Articles

Back to top button