POLRES OKU

Rencana Pengamanan Malam Takbiran Dan Rekayasa Lalin Menjelang Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Polres Oku

Baturaja- Sehubungan Rencana Pengamanan Malam Takbiran Dan Rekayasa Lalin Menjelang Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 khususnya di wilayah Kab. Oku. Polres Oku telah mempersiapkan pengamanan malam takbiran guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, balap liar, tawuran, bencana akibat penggunaan petasan.

Untuk antisipasi kemacetan sepanjang jalan yang melintas di Kab. Oku, Polres Oku akan memastikan untuk kendaraan besar SAMA SEKALI tidak boleh melintas di sepanjang jalan lintas, baik yang dari arah Kota Prabumulih, Kab. Oku Timur maupun dari arah Kab. Muara Enim

Selain itu, Polres Oku juga menempatkan personel di lokasi pasar, guna mengantisipasi kendaraan berhenti di bahu jalan,  dan kendaraan keluar masuk SPBU. Personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024 di semua lokasi SPBU untuk mengatur lalu lintas keluar masuk SPBU, dan memberi informasi  kepada pemudik untuk singgah di SPBU berikutnya, bilamana kondisi SPBU terjadi kepadatan.

Pihaknya juga mensiagakan Ambulance berikut tenaga medis di setiap Pos Ketupat Musi 2024 baik di Pos Pelayanan maupun di Pos Pengamanan.

Personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024 rutin melaksanakan kegiatan patroli baik diseputaran Kota Baturaja maupun ruas yang menjadi tanggung jawabnya guna mengurai kemacetan.

Related Articles

Back to top button