POLRES OKU

Apel Persiapan Razia Gabungan Personel Polres Oku Dalam Rangka Operasi Pekat 2024 Dan Operasi Keselamatan Musi 2024

Baturaja- Personel Polres Oku yang terlibat dalam Operasi Pekat 2024 dan Operasi Keselamatan Musi 2024 melaksanakan kegiatan Apel Persiapan bersama Instansi TNI, Dishub dan Pol PP yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Oku. Sabtu (16/03/2024) sekira pukul. 20.30 Wib.

Kegiatan Apel persiapan Razia gabungan antara Polres Oku dan Polres Oku Timur tersebut di pimpin oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K, M.H., diwakili oleh Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, S.H., bersama para kabag, kasat, kasi dan perwira lainnya yang terlibat dalam sprint.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K, M.H., melalui Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, S.H., menyampaikan arahannya kepada personel Polres Oku dan instansi yang terlibat bahwa setelah apel kesiapan ini, rekan rekan langsung bergeser ke lokasi Jl. lintas Sumatera Dusun Minang Baru Desa Pulau Negara Kec. BP Peliung Kab. OKU Timur.

Di lokasi tersebut sudah ada personel dari Polres Oku Timur dan juga dihadiri langsung oleh Kapolres Oku dan Kapolres Oku Timur. Tibanya disana akan dilaksanakan apel gabungan kembali yang dipimpin oleh bapak Kapolres Oku dan Kapolres Oku Timur.

Dalam pelaksanaan nanti sasaran kita terkait antisipasi curanmor maupun juga curat dan curas serta sebagai antisipasi adanya balap liar maupun tawuran serta nantinya personel dari sat lantas akan melaksanakan pemeriksanaan terhadap kendaraan baik roda 2dan juga roda 4, juga ada roda 6 dan roda 10 maupun Angkutan berat tentunya berkaitan dengan surat-surat maupun kelengkapan kendaraan.

Tidak lupa Waka Polres Oku mengingatkan untuk menjaga keselamatan masing masing, kerja iklas dan tentunya kegiatan kita nanti berjalan aman dan kondusif. Ujar Kabag Ops.

Related Articles

Back to top button