POLRES OKU

Kegiatan Talk Show Polsek Ulu Ogan Polres Oku Sampaikan Himbauan

Baturaja- Polsek Ulu Ogan Polres Oku kali ini menjadi Nara Sumber di Radio Sukses 10,4 Fm Baturaja. Jum,at ( 15/03/2024).

Kegiatan dipimpin oleh AIPDA RONI GUNAWAN sebagai Kanit Reskrim dan AIPDA AGUSTONO, Kanit Binmas Polsek Ulu ogan.

Dalam kegiatan ini, diadakan sesi tanya jawab dengan para pendengar setia Radio Sukses Fm Baturaja.

Salah satu pendengar Radio Sukses Fm Baturaja, bertanya bagaimana antisipasi dari Polsek Ulu Ogan Polres Oku dalam memberantas penjual petasan salah satunya saat adanya kegiatan kalangan di Kec. Ulu Ogan.

Dari pertanyaan tersebut, AIPDA RONI GUNAWAN sebagai Kanit Reskrim mengatakan bahwa tindakan yang diambil agar tidak adanya jual beli petasan di wilayah hukum Polsek Ulu Ogan, pihaknya rutin melaksanakan patroli saat adanya kegiatan kalangan di Kec. Ulu Ogan.

Apalagi saat ini sedang dalam bulan ramadhan, bagi penjual petasan sudah dilakukan himbauan dari awal masuk bulan puasa mereka penjual hanya menjual kembang api, dan untuk petasan Mereka tidak menjual.

Namun bila masih ditemukan warga yang masih menjual petasan akan langsung kita tindak sekaligus akan dilakukan pemeriksaan kepada penjual tersebut. Ujar Aipda Roni.

Sementara AIPDA AGUSTONO, Kanit Binmas Polsek Ulu ogan juga menyampaikan pihaknya juga melakukan himbauan kepada masyarakat bahwa saat ini pihaknya sedang melaksanakan kegiatan razia penyakit masyarakat (pekat).

Kami akan menindak lokasi hiburan yang masih buka saat di saat bulan ramadhan ini, baik lokasi karaoke maupun panto pijat.

Related Articles

Back to top button